PURWA WACANA

Om Swastiastu,

Desa Pakraman Pedungan memiliki pengurus yang telah di pilih pada Sabtu, 26 Maret 2011 Dengan susunan pengurus sebagai berikut: Bendesa : Drs. I Nyoman Sumantra; Penyarikan: I Nyoman Subaga; Patengen : Drs. I Gusti Putu Loka, Patajuh Parhyangan : I Nyoman Jiwa Pande, S.Sos; Patajuh Pawongan : I Made Badra; Patajuh Palemahan : Ir. I Ketut Adhimastra, M.Erg; Kasinoman: I Made Suardana, SE

Om Santhi, santhi, santhi Om


Kamis, 27 Agustus 2009

PEMKOT MELUNCURKAN DANA BERGULIR

Walau berita di bawah ini sudah kadaluwarsa dari aspek waktu karena diberitakan pada Sabtu 3 Nov 2007, namun terasa masih relevan jika dimaknai dari aspek kebutuhan masyarakat desa.
Denpasar (denpasarkota.go.id)
, Bersamaan dengan Hut Badan Kerjasama Lembaga Perkreditan (BKS-LPD) ke 9 Kota Denpasar, bertempat di Wantilan Desa Pakaraman Pohgading, Desa Ubung Kaja, Denpasar Utara, Pemerintah Kota Denpasar meluncurkan kredit bergulir senilai 1 milyar kepada 10 LPD yang ada di Kota Denpasar. Penyerahan tersebut dilakukan oleh Wakil Walikota Denpasar IB. Rai Darmawijaya Mantra mewakili Walikota Denpasar AA. Puspayoga dan langsung diterima oleh perwakilan di masing-masing LPD yang telah ditunjuk.

Adapun kesepuluh LPD yang memperoleh dana bergulir tersebut : 1. LPD Ds Pakraman padang Sambian, 2. LPD Ds Pakraman Pedungan. 3. LPD Ds Pakraman Intaran. 4. LPD Ds Pakraman Sanur, 5. LPD Ds Pakraman Sumerta. 6. LPD Ds Pakraman Tonja, 7. LPD Ds Pakraman Cengkelung. 8. LPD Ds Pakraman Kedua, 9. LPD Ds Pakraman Penyaringan, 10. LPD Ds Pakraman Jenah. (Krsn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar