PURWA WACANA

Om Swastiastu,

Desa Pakraman Pedungan memiliki pengurus yang telah di pilih pada Sabtu, 26 Maret 2011 Dengan susunan pengurus sebagai berikut: Bendesa : Drs. I Nyoman Sumantra; Penyarikan: I Nyoman Subaga; Patengen : Drs. I Gusti Putu Loka, Patajuh Parhyangan : I Nyoman Jiwa Pande, S.Sos; Patajuh Pawongan : I Made Badra; Patajuh Palemahan : Ir. I Ketut Adhimastra, M.Erg; Kasinoman: I Made Suardana, SE

Om Santhi, santhi, santhi Om


Kamis, 27 Agustus 2009

AKTIVITAS PAGUYUBAN 276 MhZ


Ketua Paguyuban 276MhZ I Ketut Suwanda (yang tampangnya nongol disebelah ini) yang dikenal dengan panggilan di udara sebagai Ketut Tulus mengontak rekan-rekan paguyuban 276 MhZ melalui sms, untuk datang kumpul di sekretariat Jl Pulau Saelus Pedungan Denpasar guna menghadiri hari pernikahan salah satu anggota paguyuban ini yakni Komang Dragon pada hari Selasa 25 Agustus 2009. Acara ini cukup mengesankan karena ternyata hampir semua anggota Paguyuban ikut dalam acara ini. Yang menarik dalam acara kunjungan pernikahan komang dragon ini adalah diberikannya kenang-kenangan dari Paguyuban kepada mempelai dalam bentuk bingkisan yang besarnya tiada ketulungan, bungkusnya besaaarrrr.....rrrr. Tidak tahu isinya apa? Katanya paktut Tulus sih supaya mengesankan begitu.
Dalam acara yang kekeluargaan ini, diisi pula petuah-petuah dari jro bendesa pedungan Bapak I Nyoman Sumantra, yang kalau diudara dikenal dengan kak moyo 1. Kunjungan ini juga dihadiri oleh sepuh Banjar Pitik yakni I Wayan Manggis yang dikenal dengan sebutan Rampag kalau lagi mengudara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar