PURWA WACANA

Om Swastiastu,

Desa Pakraman Pedungan memiliki pengurus yang telah di pilih pada Sabtu, 26 Maret 2011 Dengan susunan pengurus sebagai berikut: Bendesa : Drs. I Nyoman Sumantra; Penyarikan: I Nyoman Subaga; Patengen : Drs. I Gusti Putu Loka, Patajuh Parhyangan : I Nyoman Jiwa Pande, S.Sos; Patajuh Pawongan : I Made Badra; Patajuh Palemahan : Ir. I Ketut Adhimastra, M.Erg; Kasinoman: I Made Suardana, SE

Om Santhi, santhi, santhi Om


Rabu, 19 Agustus 2009

Presiden: Tahun 2010 Seluruh Desa Terhubung Internet


Pemerintah menargetkan pada tahun 2010 seluruh desa dan kecamatan di Tanah Air telah terhubung dengan infrastuktur telepon dan internet.

"Pembangunan infrastruktur informatika dan telekomunikasi dasar ke seluruh pelosok tanah air adalah wujud nyata dari tekad bersama membangun kesatuan Indonesia," kata Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, saat berpidato pada Sidang Paripurna Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, di Gedung DPR-RI, Jakarta, Rabu.

Pada tahun 2010 seluruh daerah perbatasan di tanah air juga diharapkan dapat menerima siaran TVRI dan RRI.

Menurut Presiden, keberhasilan paradigma "Pembangunan untuk Semua" memerlukan beberapa prasyarat, di mana perbaikan kemakmuran dan kualitas hidup rakyat secara merata ditentukan oleh ketersediaan infrastruktur dasar. Itulah berita yang cukup menarik bagi masyarakat pedesaan seperti Desa Pedungan misalnya.
Berita selengkapnya dapat di unduh disini dan ternyata para komentarnya juga beragam menanggapi berita ini. Tapi dari sekian penanggap dapat di bagi jadi 2 jenis: yang optimis dan yang pesimis. Yang opimis menghendaki rencana ini segera terlaksana agar masyarakat secepatnya mendapatkan informasi terbaru dari segenap penjuru, sedangkan yang pesimis justru meragukan rencana luhur ini karena seringkali janji yang diucapkan akhirnya tinggal janji aja tanpa ada realisasinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar