PURWA WACANA

Om Swastiastu,

Desa Pakraman Pedungan memiliki pengurus yang telah di pilih pada Sabtu, 26 Maret 2011 Dengan susunan pengurus sebagai berikut: Bendesa : Drs. I Nyoman Sumantra; Penyarikan: I Nyoman Subaga; Patengen : Drs. I Gusti Putu Loka, Patajuh Parhyangan : I Nyoman Jiwa Pande, S.Sos; Patajuh Pawongan : I Made Badra; Patajuh Palemahan : Ir. I Ketut Adhimastra, M.Erg; Kasinoman: I Made Suardana, SE

Om Santhi, santhi, santhi Om


Minggu, 06 Desember 2009

UDG 2009 SE KOTA DENPASAR




Dalam rangka pelestarian budaya leluhur, Pemkot Kota Denpasar menyelenggarakan Utsawa Dharma Gita (UDG) yang pesertanya adalah 4 (empat) kecamatan yakni: Denpasar Timur; Denpasar Selatan; Denpasar Barat dan Denpasar Utara. Ada beberapa jenis lomba yang diacarakan dalam UDG kali ini yang diselenggarakan dalam bulan November 2009, kegiatan ini merupakan kelanjutan dari UDG yang diselenggarakan di masing-masing kecamatan Denpasar.
Kali ini Desa Pedungan merupakan kontestan yang utama mewakili kecamatan Denpasar Selatan, Pada saat itu Desa Pedungan jadi Juara Umum untuk pacentokan (perlombaan) se kecamatan Denpasar Selatan. Dan dalam UDG se kota Denpasar tahun ini Kecamatan Denpasar Selatan menjadi Juara Umum pula. Sekalipun Desa Pedungan sempat merasa kecewa, karena Kidung Dewasa Campuran yang diwakili oleh Desa Pedungan dan diunggulkan untuk mendapat emas namun kenyataannya dalam penilaian akhir hanya mendapat perunggu saja. Penghargaan emas yang diperoleh dalam pacentokan UDG tahun ini adalah 9 buah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar